Menjadi Reseller

Menjadi Reseller

KEUNTUNGAN MENJADI RESELLER DI TAS WANITA MURAH OLSHOP JEMBER

1. Mendapat harga RESELLER untuk semua jenis tas .

2. Ada produk baru langsung diinfokan, baik via sms, bbm, wa, fb. Reseller number one dech

3. Harga bisa dinaikan sesuai keinginan misal 55.000 ==> 70.000 s/d sesuka reseller (jangan lupa diperhitungkan ongkos kirim ke daerah tujuan, biar bisa untung).

Simulasi perhitungan KEUNTUNGAN MINIMAL MISAL UNTUNG YANG DI DAPAT Rp 15.000

#Bila 1 hari reseller menjual 2 tas maka dalam sebulan

30 hari x 2 tas x 15.000 = 900.000

#Bila 1 hari reseller menjual 3 tas maka dalam sebulan

30 hari x 3 tas x 15.000 = 1.350.000

#Bila 1 hari reseller menjual 5 tas maka dalam sebulan

30 hari x 5 tas x 15.000 = 2.250.000

Pengeluarannya hanya internet dan pulsa sekitar 200.000

Realistik khan?? Apalagi klo sehari bisa menjual 6-10 tas, pasti hasilnya jauuuh lebih fantastis lagi...


JEMBER ACCESSORIES membuka kesempatan buat kamu yg
ingin menjadi reseller produk kami . Caranya gampang , ga perlu ribet
dan ga banyak syarat . Tinggal isi formulir di bawah lalu sms ke 089-682-046-274

Ragu ingin membeli produk tp takut ga laku ?
Belum punya modal ?
Atau ingin dapat untung yg pasti pasti aja ?
Coba ini !!

Prosedur reseller dropship :
1. Sms form pendaftaran reseller 
2. Kami akan membalas sms berupa ketentuan dan harga reseller
3. Upload foto produk di Shop kamu 
4. Ask Me Tiap ada order, kalian tanyakan dulu ketersediaan barang di JEMBER ACCESSORIES available
5. SMS FORM ORDER KE 089-682-046-274 hanya untuk fix order
NAMA SHOP :        
NAMA CUSTOMER :        
KODE BARANG :        
ALAMAT LENGKAP :        
NO HP CUST :

berminat sista ? 
yuk langsung daftar jadi reseller JEMBER ACCESSORIES

ISI FORM SEBAGAI BERIKUT YAH :)

NAMA LENGKAP :
NO HP :
NAMA FB OL SHOP :
NAMA FB PRIBADI :
ALAMAT LENGKAP :

Contoh
NAMA LENGKAP : ROHMA VIKRIA NITA
NO HP : 089682046274
NAMA FB OL SHOP : JEMBER ACCESSORIES
NAMA FB PRIBADI : Rohma Vikria Nita
ALAMAT LENGKAP : Jl. Manggar Gg. Kedelai No.52 Jember
KE 089-682-046-274


NB: Harga Reseller mengikuti harga yg sudah kami tentukan didalam foto. Tapi perbedaannya, kalau reseller yang selalu aktif bisa mendapatkan hadiah produk TAS GRATIS dari kami apabila dapat menjual produk kami selama 1 bulan Minimal 30pcs. :)


"Welcome Reseller"

3 komentar:

  1. maaf mau tanya buka dropship gak

    ReplyDelete
  2. maaf mau tanya buka dropship gak

    ReplyDelete
  3. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    Atau Kunjungi Situs KYAI www.pesugihan-uang-gaib.blogspot.co.id/ agar di
    berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu
    hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik, jika ingin
    seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    ReplyDelete

 
Tas Wanita Murah - Jual Tas Online - Toko Ria Jember Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template Model Rambut